Senin, 03 Desember 2012

Mencari "Rumah Baru"

KakaoTalk
Tahun 2013, Whatsapp berbayar ?. Begitulah kabar yang beredar saat ini. Pengguna smartphone yang selama ini menggunakan aplikasi gratis ini untuk berkomunikasi, mulai was-was. Bahkan ada yang mulai mencari-cari "rumah baru", termasuk saya tentunya, hehehe.....

Setelah hunting di google play, akhirnya menemukan "kakaoTalk" (bukan kakao coklat ya !). KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.

Untuk bisa menggunakan KakaoTalk, pertama – tama anda harus menginstall aplikasi KakaoTalk. Trus, yang menjadi keunggulan adalah :
KakaoTalk menggunakan nomor hp untuk menambahkan teman di kontak KakaoTalk anda. Bahkan, anda hanya perlu menambahkan nomor hp teman anda tersebut di phonebook smartphone atau gadget anda, dan teman anda akan secara otomatis muncul pada daftar teman anda di dalam aplikasi KakaoTalk, karena KakaoTalk akan melakukan sinkronisasi dengan phonebook anda.

Keunggulan lainnya, silahkan di install dulu aplikasinya. Ok, mas, mba, bro, daeng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan sarannya